Review Pertandingan : Chelsea 4-0 Hull City

Review Pertandingan : Chelsea 4-0 Hull City

infobolaku –¬†Willian mencetak dua gol waktu Chelsea menggasak Hull City 4-0 di arena Piala FA.
Chelsea di pastikan melaju ke fase perempat-final Piala FA sesudah menggasak Hull City dengan score 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu (17/2) awal hari WIB.

Jelang kompetisi leg pertama fase 16 besar Liga Champions pada minggu depan, The Blues menghadirkan performa yang klinis di kandang sendiri yang diikuti dengan gol perdana pemain baru, Olivier Giroud.

Di pertandingan ini, Willian tampak gemilang dengan cetak dua gol. Satu gol yang lain juga disumbangkan Pedro.

Jalannya Pertandingan

Chelsea lakukan start yang bagus, bahkan juga langsung unggul saat kompetisi baru jalan dua menit lewat aksi Willian, yang melakukan tusukan kedalam kotak penalti serta melepas tembakan ke sudut jauh gawang tanpa ada dapat diantisipasi David Marshall.

Hull tidak berikan banyak perlawanan di babak pertama. Chelsea menaikkan keunggulan pada menit ke-27, kali ini Giroud serta Cesc Fabregas lakukan kombinasi yang apik untuk berikan umpan pada Pedro, yang tanpa ada kesalahan, menyelesaikan finishing saat berhadap-hadapan dengan Marshall.

Fabregas tampak begitu bagus dengan mengontrol lini tengah. Usahanya dapat disertai Giroud untuk mengkreasi gol ke-3 untuk Chelsea. Pada menit ke-27, pemain asal Prancis itu berikan umpan pada Willian, yang lakukan finishing fantastis dari luar kotak penalti hingga berbuah gol keduanya untuk tim di pertandingan ini.

Masuk menit ke-42, Giroud pada akhirnya cetak gol pertamanya untuk Chelsea sesudah didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu dengan memanfaatkan umpan dari pemain debutan, Emerson Palmieri.

Selesai turun minum, Hull dapat tingkatkan permainan serta mereka memperoleh hadiah penalti pada menit ke-49 sesudah Fabregas menjatuhkan Harry Wilson di kotak terlarang, tetapi eksekusi David Meyler dapat dimentahkan Willy Caballero.

The Tigers mempunyai beberapa kesempatan serta saat Nouha Dicko meneror gawang Chelsea, tetapi Caballero lakukan penyelamatan gemilang sekali lagi.

Willian hampir cetak hat-trick di pengujung pertandingan, tetapi tembakannya dari jarak jauh tidak dapat menaklukkan penjaga gawang lawan.

Susunan Pemain :

CHELSEA (3-4-3) : Caballero ; Rudiger, Cahill, Ampadu ; Zappacosta, Drinkwater, Fabregas (Scott ’62), Emerson ; Willian, Giroud (Morata ’70), Pedro (Hudson-Odoi ’46).

HULL CITY (4-5-1) : Marshall ; Meyler, Dawson, MacDonald, Clark ; Stewart, Wilson (Toral ’55), Evandro, Irvine (Batty ’88), Diomande ; Dicko (Campbell ’72).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *