Review Pertandingan : Chelsea Susah Payah Tundukan Norwich

Review Pertandingan : Chelsea Susah Payah Tundukan Norwich

Review Pertandingan : Chelsea Susah Payah Tundukan Norwich

infobola –┬áChelsea sempat bermain dengan sembilan pemain sesudah Pedro serta Morata memperoleh kartu merah di sesi penambahan waktu. Chelsea meyakinkan diri maju ke putaran ke-4 Piala FA sesudah menang adu penalti 5-3 atas Norwich City dalam partai ulangan putaran ke-3 yang berjalan di Stamford Bridge, Kamis (18/1) awal hari WIB.

Chelsea, yang sempat harus bermain dengan sembilan pemain diakhir sesi penambahan saat sesudah Pedro serta Alvaro Morata mendapatkan kartu merah, akan menghadapi Newcastle United di kandang pada minggu depan.

Michy Batshuayi dapat akhiri penantian 11 kompetisi tanpa ada gol saat The Blues unggul pada menit ke-55, tetapi Jamal Lewis memaksa kompetisi mesti dilanjutkan dengan sesi penambahan saat saat ia cetak gol di menit ke-4 masa injury time.

Chelsea, yang bermain imbang tanpa ada gol kontra Norwich City di arena Liga Primer Inggris 11 hari waktu lalu, sebagai salah satu dari empat kompetisi dengan mujur tanpa ada gol, tidak memperoleh hadiah penalti di sesi penambahan saat saat Willian terjatuh didalam kotak penalti lawan.

Sesi Pertama

Chelse memulai kompetisi sesi pertama dengan beberapa tembakan lewat Willian serta David Luiz, tetapi usaha ke-2 pemain asal Brasil itu masih tetap dapat dimentahkan Angus Gunn.

Willian mempunyai kesempatan untuk cetak gol, tetapi usahanya masih tetap melebar sesudah melanjutkan passing diagonal Cesar Azpilicueta. Bek asal Spanyol itu juga hampir cetak gol saat ia berupaya memanfaatkan umpan sepak sudut, tetapi bola tipis menyamping dari dirinya.

Gunn tampak gemilang dengan lakukan beberapa penyelamatan, termasuk juga saat penjaga gawang asal Inggris itu menyingkirkan sepakan Danny Drinkwater dari jarak 30 yard dengan jarinya hingga bola cuma tipis diatas mistar gawangnya.

Norwich City juga mengancam lewat usaha Nelson Oliveira, yang memperoleh bola di dekat kotak penalti, tetapi belum juga maksimal dalam manfaatkan kesempatan.

Sesi Kedua

Batshuayi pada akhirnya memecahkan kebuntuan untuk Chelsea pada menit ke-55 sesudah ia manfaatkan umpan Kenedy dengan finishing sederhana ke gawang yang telah kosong, jadi gol pertamanya dalam tiga bulan paling akhir.

Norwich City berupaya memburu gol serta kesempatan mereka peroleh saat kompetisi sesi ke-2 telah masuk menit ke-60. Sepakan Josh Murphy sesungguhnya dapat menaklukkan Ethan Ampadu, tetapi tidak menghadap pas tujuan.

James Maddison lalu dapat dikalahkan Willy Caballero saat ia berupaya manfaatkan kesempatan didalam kotak penalti Chelsea, sebelumnya Tiemoue Bakayoko serta Oliveira mengancam untuk masing-masing lawan.

Pemain pengganti, Morata, hampir membawa Chelsea unggul sekali lagi saat berupaya manfaatkan umpan crossing Drinkwater, tetapi belum juga memenuhi target.

Sesudah Morata serta Willian tidak berhasil manfaatkan kesempatan dari jarak dekat, Norwich City dapat menyamai kedudukan di masa injury time lewat tindakan pemain muda, Lewis, yang cetak gol dengan sundulan kepala jadi gol pertamanya di level senior.

Sesi Penambahan Waktu

Graham Scott tidak berikan hadiah penalti untuk Chelsea saat Willian terjatuh didalam kotak penalti serta malah berasumsi sang gelandang lakukan diving, walau sebenarnya tampak terang kalau ia dijatuhkan Timm Klose.

Gunn lakukan beberapa penyelamatan gemilang untuk menggagalkan usaha Willian serta Morata, pemain yang paling akhir melepas sepakan voli dari jarak dekat tetapi dapat diantisipasi sang penjaga gawang.

Chelsea mesti bermain dengan sembilan pemain diakhir sesi penambahan saat sesudah Pedro, yang memperoleh kartu kuning pertama karena diving, mesti memperoleh kartu kuning ke-2 dengan kata lain kartu merah karena melanggar Wes Hoolahan, sedang Morata juga memperoleh kartu merah karena diving serta memprotes kerasnya.

Sesi Adu Penalti

Lima penendang penalti Chelsea berhasil menggerakkan tugasnya, yaitu Eden Hazard, N’Golo Kante, Azpilicueta, David Luiz, serta Willian, tetapi cuma tiga penendang penalti Norwich City yang berhasil serta penendang ke-4, Oliviera, tidak berhasil. Chelsea menang adu penalti 5-3.

Susunan Pemain :

CHELSEA (3-4-3) : Caballero ; Azpilicueta, David Luiz, Ampadu ; Zappacosta, Bakayoko, Drinkwater, Kenedy ; Willian, Batshuayi, Pedro.

NORWICH CITY (3-4-3) : Gunn ; Hanley, Zimmermann, Klose ; Pinto, Reed, Vrancic, Lewis ; Maddison, Oliveira, Murphy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *