Review Pertandingan : RB Leipzig 1-1 Borussia Dortmund

Review Pertandingan : RB Leipzig 1-1 Borussia Dortmund

infobolaku –┬áLeipzig menguasai pertandingan dan unggul lebih dulu, namun Reus berhasil mengambil satu poin untuk Dortmund lewat gol cantiknya. Borussia Dortmund berhasil meraih hasil imbang 1-1 kontra RB Leipzig di Red Bull Arena, Minggu (4/3) dini hari WIB. Die Borussen pun bertahan di empat besar Bundesliga berkat satu poin ini.

Leipzig lebih dahulu mengancam lewat tendangan keras Timo Werner di menit ke-10. Kesalahan Manuel Akanji berbuah ruang tembak untuk Werner, tapi Roman Burki dapat menepisnya.

Michy Batshuayi sukses menjebol gawang Peter Gulasci pada periode itu, tetapi golnya dibatalkan karena lebih dahulu ada dalam tempat offside.

Sementara gol Dortmund dibatalkan, Leipzig malah mencetak gol pembuka. Kevin Augustin menusuk kotak penalti, lalu menyambar umpan cantik Naby Keita. Burki tidak berhasil mengantisipasi aksi sang pemuda Prancis.

Dortmund, secara pribadi Reus, sukses membangkitkan kesadaran tak lama berselang dan menghadirkan aksi menarik.

Bintang Jerman itu menguasai bola, menggiring masuk ke kotak, lantas memperdaya penjaga gawang Gulasci. Dengan gampang, sang winger menggulirkan bola ke gawang yang tidak lagi dikawal.

Mario Gotze serta Reus membuat kerja sama apik setelahnya, lantas membuat dua kesempatan emas. Sayang, efisiensi dimuka gawang gagal membawa hasil.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *