Review Pertandingan : Real Madrid 3-1 Paris Saint Germain

Review Pertandingan : Real Madrid 3-1 Paris Saint Germain

infobolaku –┬áSempat tertinggal, Los Blancos dapat bangkit mengejar ketertinggalan sampai mampu mengunci kemenangan penting atas PSG di leg pertama 16 besar. Real Madrid berhasil mencetak kemenangan perlu 3-1 atas Paris Saint-Germain dalam duel leg pertama sesi 16 besar Liga Champions musim ini yang di gelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) awal hari WIB.

Permainan ketat langsung berjalan mulai sejak menit awal dengan tempo tinggi, baik Madrid jadi tuan-rumah mau pun PSG keduanya sama mengaplikasikan permainan terbuka yang membuat jalannya kompetisi menarik.

Menit ke-28, lewat serangan balik, Madrid mendapatkan kans pertama tapi tendangan Cristiano Ronaldo dari jarak dekat karena terima umpan silang terukur Marcelo dari kiri mentah setelah bola mengenai kepala Alphonse Areola.

PSG mengambil momentum untuk buka keunggulan pada menit ke-33. Bermula dari gerakan Edinson Cavani serta Neymar yang mengecoh pertahanan Madrid waktu menerima umpan silang Kylian Mbappe, Adrien Rabiot yang tanpa ada kawalan segera melepas tembakan tanpa dapat dihentikan Keylor Navas.

Ronaldo mengemas gol ke-100 untuk Madrid di Liga Champions sekaligus menyamai score di pertandingan ini lewat eksekusi titik putih sebagian waktu menjelan turun minum. Penalti itu didapat sesudah pergerakan Toni Kroos dilanggar oleh Giovani Lo Celso.

Empat menit masuk babak kedua, PSG segera mendapatkan kesempatan. Dengan sekali pergerakan, Neymar yang terima umpan Lo Celso menyodorkan bola pada Mbappe yang berdiri cukup bebas. Namun tembakan penyerang muda Prancis itu sukses diantisipasi Navas.

Madrid yang malas kecolongan kali kedua juga tidak kalah dalam menyebar ancaman beda. Menit ke-60, Karim Benzema yang ada di muka gawang jadi sasaran umpan mendatar Isco dari kanan, tapi bola lebih dekat ke sergapan Areola.

Masuknya Gareth Bale, Marco Asensio sampai Lucas Vazquez dalam sepertiga akhir permainan makin menaikkan macam serangan Madrid. Sementara PSG cuma memercayakan duet Neymar serta Mbappe sesudah Cavani ditarik keluar.

Hasilnya pun terasa pada menit ke-83, umpan silang Asensio yang salah diantisipasi Areola juga jatuh ke kaki Ronaldo serta dengan sentuhan kecilnya membobol gawang PSG.

Asensio kembali bertindak besar dalam gol ke-3 Madrid yang diciptakan Marcelo empat menit mendekati waktu normal selesai. Dengan keunggulan 3-1, Madrid pun menatap duel leg kedua di markas PSG dengan bekal positif.

Dibawah ini adalah highlights dari Real Madrid vs PSG

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *