Review Pertandingan : Swansea City 0 - 2 Tottenham Hotspur

Review Pertandingan : Swansea City 0 – 2 Tottenham Hotspur

Review Pertandingan : Swansea City 0 – 2 Tottenham Hotspur

infobolaku Gol dari Llorente serta Alli telah cukup untuk mengunci tiga point Spurs di markas Swansea. Tottenham Hotspur berhasil mengunci kemenangan 2-0 atas Swansea City di Liberty Fase, Rabu (3/1) awal hari WIB. Fernando Llorente serta Dele Alli mencatatkan semasing satu gol dalam pertandingan ini.

Striker Spanyol itu turun jadi starter, seiring Harry Kane dicadangkan oleh Mauricio Pochettino. Siapa kira, ia membalas keyakinan sang manajer dengan gol satu-satunya penentu kemenangan.

The Lilywhites kuasai bola diawal kompetisi, sesaat The Swans mengatur koordinasi lini belakang dengan baik. Mengenai tetaplah susah membendung kreatifitas tim tamu serta gol terwujud di menit ke-12.

Bermula dari tendangan bebas Christian Eriksen, bola dilambungkan ke kotak penalti. Llorente unggul duel udara serta menanduk bola ke gawang The Swans. Siaran ulang tunjukkan sang striker ada pada tempat offside, namun wasit mengabaikannya.

Dominasi Spurs bertahan sampai jeda, demikian halnya kedisiplinan tuan-rumah. Meskipun demikian, tidak ada gol penambahan terwujud sebelumnya turun minum.

Swansea dapat bermain lebih progresif sesudah jeda. Mereka mulai memukul balik Spurs lewat serangan cepat. Tetaplah saja, mereka tidak berhasil membuat ancaman bermakna ke gawang Hugo Lloris.

Transaksi serangan berlangsung di paruh ke-2 serta pertandingan berjalan lebih terbuka. Mengenai bukanlah The Swans yang cetak gol, tetapi Spurs.

Tim tamu berhasil membunuh kompetisi dengan gol di menit akhir yang diciptakan oleh Dele Alli. Gelandang Inggris itu terima umpan dari Kane, lantas mengalahkan Lukasz Fabianski dari jarak dekat.

Kemenangan ini mengukuhkan Spurs di posisi ke-5 Liga Primer Inggris, mengantongi 43 point dari 22 kompetisi serta unggul lima point atas Arsenal ditempat ke-6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *