Riyad Mahrez Minta Dirinya Dijual ke Man. City

Riyad Mahrez Minta Dirinya Dijual ke Man. City

infobolaku –¬†Mahrez disebut meminta supaya Leicester bersedia menjualnya untuk memuluskan jalan menuju ke Etihad Stadium. Riyad Mahrez kabarnya meminta supaya manajemen Leicester City memberikan namanya dalam daftar jual sesudah menyadari ada ketertarikan dari Manchester City.

Akhir musim 2016/17 kemarin, Mahrez sesungguhnya telah mengungkap hasrat untuk mencari tantangan baru dengan pindah ke club beda, tetapi kemudian sang winger asal Aljazair mengambil keputusan bertahan.

Sang pemain berumur 26 tahun sudah menyumbangkan delapan gol serta tujuh assist dari total 24 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini serta manajer Leicester, Claude Puel sempat menginginkan supaya Mahrez tetap bertahan sampai akhir musim.

Menurut Sumber, Mahrez saat ini ngotot untuk dapat hengkang sebelum saat bursa transfer Januari ini ditutup pada Rabu (31/1), beberapa jam sesudah timbulnya isu ketertarikan dari The Citizens.

Langkah City untuk dapat memperoleh Mahrez dari Leicester tidak mudah, mengingat manajemen The Foxes sudah mengambil keputusan banderol minimal sebesar £60 juta.

Mahrez sendiri masih tetap terikat sisa kontrak di Leicester yang berdurasi sampai dua setengah tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *