Robertson: Kumpul Keluarga Dahulu, Final Liga Champions Kemudian

Infobolaku Liverpool memberi waktu berlibur untuk pemainnya jelang persiapan final Liga Champions. Andy Robertson menghabiskan waktu istirahat bersama keluarga.

The Reds bakal bertemu Tottenham di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Skuat Liverpool akan mulai persiapan pada akhir pekan ini setelah mendapat jatah libur beberapa hari.

Robertson memanfaatkan waktu libur setelah mengakhiri Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers bersama keluarga. Masa libur tersebut dianggapnya penting untuk melupakan sepakbola sementara waktu.

“Ini sangatlah penting, untuk dapat berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga, mencoba melupakan soal sepakbola karena ini adalah periode yang sangat intens,” kata bek Liverpool, Robertson, yang dikutip dari laman resmi klub.

“Jika Anda bisa berlibur untuk dua atau tiga hari, itu sempurna. Saya yakin dalam pikiran kami (pemain), semuanya soal final, Anda tidak bisa menutupi itu, namun kami akan mencoba dan berlibur sebisa mungkin dan kemudian kami akan fokus penuh dalam dua pekan ke depan untuk final,” tegasnya.

Robertson juga menggunakan waktu liburnya untuk sedikit memulihkan betisnya, yang mengalami masalah saat melawan Barcelona di Anfield. Tapi cedera betis tampak tak cukup serius jika melihatnya di pekan akhir Liga Inggris.

“Itu bukan yang terbaik di hari Minggu dan saya bisa merasakannya selama pertandingan, tetapi saya ingin bermain dan sangat ingin,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *