Roma Dapat Tawaran Dari Guangzhou Evergrande Untuk Radja Nainggolan

Roma Dapat Tawaran Dari Guangzhou Evergrande Untuk Radja Nainggolan

Roma Dapat Tawaran Dari Guangzhou Evergrande Untuk Radja Nainggolan

infobola – Club Tiongkok itu mengajukan tawaran sebesar €50 juta – dengan potensi melejit 2 x lipat  untuk dapat menggaet Nainggolan dari AS Roma.

Kesibukan bursa transfer AS Roma dapat mengalami kejutan, dengan satu diantara gelandang andalan club, Radja Nainggolan  yang tidak dalam performa paling baik  diincar oleh satu diantara club kaya di Tiongkok.

Menurut sumber gelandang asal Belgia itu jadi buruan paling utama dari pelatih Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro. Bahkan juga, bekas kapten timnas Italia itu menelpon dengan langsung pelatih Roma Eusebio Di Francesco dan sang pemain untuk menerangkan gagasannya. Setelah itu Evergrande menindaklanjuti hal itu dengan mengontak Giallorossi.

Evergrande memajukan penawaran sebesar €50 juta pada Roma serta bersedia membayar Nainggolan dengan pribadi sejumlah €12 juta jika ia menyanggupi transfer.

Problem paling besar club Tiongkok itu yaitu ketentuan pajak yang diberlakukan oleh federasi sepakbola Tiongkok berkaitan mega-transfer sesuai sama itu.

Federasi setempat mengatur jika club lakukan pembelian lebih dari €6 juta, jadi keunggulan dana (dalam hal semacam ini €44 juta) akan di ambil untuk investasi pengembangan pemain muda. Hingga keseluruhan pengeluaran club dipercaya dapat menjangkau €94 juta.

Bagaimanapun juga, kondisi itu di ketahui dengan baik oleh Guangzhou serta akan tidak menghambat kemauan mereka untuk berupaya memperoleh sinyal tangan Nainggolan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *