Roma Terima Tawaran Dari Chelsea Untuk Emerson

Roma Terima Tawaran Dari Chelsea Untuk Emerson

infobolaku – Selangkah sekali lagi Chelsea mempunyai jasa Emerson Palmieri dari AS Roma sesudah nilai transfer disetujui semasing pihak. Chelsea serta AS Roma menjangkau perjanjian tentang transfer Emerson Palmieri sejumlah £17, 5 juta dengan sang fullback bersiap terbang ke London, Selasa hari ini, untuk melakukan tes medis.

Emerson sepakat meneken kontrak berdurasi empat 1/2 th. di Stamford Bridge. Didalam kontraknya ini, juga akan diikutkan bonus £8 juta bergantung dari tampilan si pemain.

Awalnya, transfer ini terlambat karna Chelsea terlalu fokus untuk menyelesaikan kepindahan Edin Dzeko, rekanan setim Emerson di club ibu kota Italia.

Manajemen The Blues ngotot mempunyai servis penyerang Bosnia itu, tapi lalu Giallorossi memperoleh desakan hebat dari fans supaya tidak menguangkan sang bomber ke London Biru.

Saat ini, Emerson diproyeksi jadi personel anyar Chelsea sesudah mereka kesusahan mewujudkan perekrutan wing-back Juventus Alex Sandro. Antonio Conte membidik bek sayap baru untuk memberi persaingan perebutan pada Marcos Alonso.

Emerson dibeli sesudah fullback Kenedy pindah ke Newcastle United dengan status pemain utang.

Bek andalan Roma itu sebenarnya barusan sembuh dari cedera ligamen anterior, tetapi dipercaya dapat melalui tes medis sesudah kembali pada lapangan dengan mencatatkan dua tampilan musim ini.

Bekas pilar Palermo itu tampak impresif bareng Roma musim kemarin, tapi Srigala Ibu Kota nampaknya butuh untuk jual dalam rencana penuhi kriteria Financial Fair Play.

Hadirnya Emerson bermakna jadi transfer ke-2 Conte di Januari ini sesudah berhasil mengamankan jasa Ross Barkley dari Everton sejumlah £15 juta awal bln. ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *