Ronaldo : Pemain Brazil Tak Cocok Main Di Barcelona

Ronaldo : Pemain Brazil Tak Cocok Main Di Barcelona

Ronaldo : Pemain Brazil Tak Cocok Main Di Barcelona

infobolaku Il Fenomeno mengakui lebih terikat dengan Madrid serta mengatakan Barcelona tidak becus memperlakukan pemain Brazil. Di dalam gencarnya berita transfer Philippe Coutinho ke Barcelona, legenda sepakbola Brasil Ronaldo mungkin sudah memberi peringatan tersirat pada kompatriotnya itu tidak untuk menuntaskan kepindahan itu.

Ronaldo mengatakan Barcelona miliki histori jelek dengan pemain Brasil, termasuk juga dianya yang sempat semusim berkarier di Camp Nou. Histori kembali terulang pada musim panas lantas saat Neymar mengambil keputusan hengkang dari Barcelona dengan rekor transfer dunia €222 juta ke Paris Saint-Germain.

Menurut Ronaldo, dua masalah itu menunjukkan kalau Barcelona memperlakukan beberapa pemain Brasil dengan jelek. Eks striker berjuluk Il Fenomeno ini mengakui lebih terikat dengan Real Madrid, yang diperkuatnya selepas membela Barca serta Inter Milan.

” Saya terasa lebih bahagia serta terasa lebih dekat dengan Real Madrid, walau saya sempat setahun di Barcelona. Selanjutnya, histori saya dengan Barca termasuk sangatlah jelek, serupa dengan Neymar, ” kata Ronaldo.

” Barcelona senantiasa mempunyai problem dengan pemain Brasil : Neymar, Romario, Ronaldinho, serta saya. Kami semuanya diperlakukan jelek meski kami telah lakukan peran serta dedikasi, ” paparnya.

Ronaldo sendiri tidak memberi komentar lebih jauh masalah wacana Coutinho berkarier di Camp Nou, yang diberitakan punya potensi berlangsung pada Januari yang akan datang. Tetapi dari komentarnya itu, Ronaldo merekomendasikan supaya playmaker Liverpool itu mengurungkan tujuannya ke Barcelona.

Terkecuali Coutinho, Blaugrana juga dihubungkan dengan pemain Brasil beda, yaitu Arthur dari Gremio. Barcelona sendiri telah mempunyai dua pemain asal Negeri Samba di scuad mereka sekarang ini, yakni Paulinho serta Rafinha Alcantara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *