Roy Hodgson Kecewa Palace Kalah Dari MU

Roy Hodgson Kecewa Palace Kalah Dari MU

Roy Hodgson Kecewa Palace Kalah Dari MU

infobolaku –┬áPelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, terasa sedih sesudah tim asuhannya kalah atas Manchester United dengan score 2-3 dalam pertandingan kelanjutan Premier League, Selasa (5/3) awal hari barusan.

Dalam kompetisi itu, Manchester United pernah ketinggalan dua gol lebih dahulu yang diciptakan oleh Andros Townsend serta Patrick van Aanholt. Tetapi, The Red Devil berhasil membalikkan kondisi karena gol dari Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic di sesi ke-2.

Kekalahan ini buat Roy Hodgson terasa sedih karna tidak dapat memperoleh point waktu bermain dihadapan pendukungnya sendiri. ” Sedih. Begitu Sedih, ” ucapnya selesai kompetisi, diambil dari goal. com.

” Saya lihat pemain sudah memberi tampilan terbaiknya untuk club, untuk rekanan setimnya, melawan tim yang lebih diunggulkan. Tetapi kami tidak memperoleh apa-apa, seperti waktu melawan Tottenham Hotspur hari Minggu tempo hari untuk ke-2 kalinya berturut-turut. Saya terasa sedih, ” lanjutnya.

” Saya bangga serta tidak dapat mengkritik satu pemain juga atas usaha dan kedisiplinan mereka dengan taktik. Cuma satu hal yang buat saya kecewa, yakni waktu Lukaku cetak gol penyama kedudukan serta di menit-menit akhir bola jatuh ke Matic yang cetak gol dari jarak 25-30 mtr. hingga buat penjaga gawang kami tidak berkutik “, imbuhnya sekali lagi.

Hasil akhir ini buat Crystal Palace alami kekalahan dalam tiga kompetisi berturut-turut di Premier League. Tetapi, Roy Hodgson yakin kalau timnya akan tidak degradasi musim ini.

” Kami ada di zone degradasi, serta sesudah 7 kompetisi ini semua berkata kalau kami juga akan degradasi. Pada sekarang ini kami tidak terdegradasi, kami cuma ada di zone degradasi. Jadi, saya berfikir itu hal yang positif “, katanya.

” Saya tidak terasa mesti memberikan keyakinan mereka kalau tim ini mempunyai kwalitas yang baik. Tim ini mempunyai kemauan serta semangat juga yang tinggi “, tandasnya.

Jadi info, Crystal Palace juga akan hadapi tantangan besar waktu berkunjung ke Stamford Bridge akhir minggu kelak. The Blues sekarang ini tengah berjuang untuk dapat masuk ke zone Liga Champion serta masih tetap bertengger di tempat ke-5 klassemen sesaat Premier League.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *