Roy Keane Anggap Hotspur Kurang Pengalaman Di UCL

Roy Keane Anggap Hotspur Kurang Pengalaman Di UCL

Roy Keane Anggap Hotspur Kurang Pengalaman Di UCL

infobolaku –┬áBekas gelandang Manchester United Roy Keane memberi komentar perform Tottenham waktu menjamu Juventus di leg ke-2 Liga Champion, Kamis (8/3) awal hari barusan. Menurut dia, Tottenham belum juga miliki pengalaman untuk dapat berkompetisi di pertandingan antar club Eropa itu.

Pria berumur 46 tahun ini berasumsi Tottenham mesti ikuti style bermain Juventus. Terlebih waktu ada dimuka gawang lawan.

” Ketidaksamaan pengalaman tampak begitu besar malam hari ini (awal hari barusan). Juventus sukses temukan langkah untuk menang serta Tottenham lakukan demikian sebaliknya, ” ucapnya.

” Tottenham semestinya dapat bermain seperti Juventus waktu ada dimuka gawang. kekacauan di tiga atau empat menit barusan sudah merugikan mereka, ” imbuhnya.

Ia juga tidak tahu kenapa Tottenham dapat kalah oleh wakil Italia itu. Dalam pengamatannya, Juventus cuma mengaplikasikan kiat bertahan di selama kompetisi.

” Begitu susah untuk mengerti mengapa Tottenham dapat kalah. Juventus cuma bertahan sepanjang kompetisi, ” tandasnya.

Kekalahan ini memaksa Tottenham tersingkir dari arena Liga Champions musim ini. The Lilywhites juga masih tetap mesti berjuang untuk tetaplah bertahan di tempat 4 besar Premier League.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *