Ruben Loftus-Cheek Siap Jadi Pemain Kunci di Chelsea

Infobolaku – Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, yakin kalau Ruben Loftus-Cheek akan menjadi pemimpin klub pada masa mendatang. Pertimbangan itu yang membuat Loftus-Cheek mendapat perpanjangan kontrak di Chelsea.

Chelsea mengumumkan telah menambah masa bakti Loftus-Cheek. Pemain berusia 23 tahun itu diikat hingga Juni 2024 dengan bayaran 150.000 pound per pekan.

Granovskaia merasa telah membuat keputusan yang tepat dengan memberikan kontrak baru kepada Loftus-Cheek.

“Ruben Loftus-Cheek akan menjadi pemain yang penting untuk Chelsea di bawah kendali Frank Lampard. Ia adalah calon pemimpin Chelsea pada masa mendatang,” ujar Granovskaia.

“Ia membuktikan kualitasnya di akademi dan menunjukkan performa gemilang pada musim kemarin. Ia mendapat kepercayaan dari timnas Inggris, jadi tidak usah lagi meragukan kemampuannya.”

“Ia akan menjadi pemain kunci. Frank Lampard akan mengeluarkan potensi terbaik dari Ruben,” ungkap Granovskaia.

Pada musim 2018-19, Loftus-Cheek mencatatkan 40 penampilan untuk Chelsea. Pada paruh kedua musim, Loftus-Cheek menjelma menjadi satu di antara pemain andalan Maurizio Sarri.

Frank Lampard menilai kalau Loftus-Cheek memiliki karakter bermain seperti dirinya, sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Chelsea.

Pernyataan Loftus-Cheek

“Saya sangat bahagia dapat bertahan lebih lama lagi di Chelsea. Saya tumbuh dan berkembang sebagai pendukung Chelsea dan tidak sabar menerima arahkan dari Frank Lampard,” ujar Loftus-Cheek.

“Saya sudah bekerja keras untuk mencapai titik ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik untuk klub pada musim mendatang.”

“Saya merasa yakin bisa menjadi satu di antara pemain kunci Chelsea,” ungap Loftus-Cheek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *