Connect with us

SHOPEE LIGA 1

Saddil Ramdani Bertengkaran dengan Anggota Keluarga Sendiri?

Saddil Ramdani mengaku bela martabat keluarga berkaitan masalah penganiayaan yang menjeratnya. Bhayangkara FC menyebutkan masalah itu ialah masalah keluarga.

Saddil Ramdani

Saddil Ramdani mengaku bela martabat keluarga berkaitan masalah penganiayaan yang menjeratnya. Bhayangkara FC menyebutkan masalah itu ialah masalah keluarga.


Saddil berpesan tersirat terkait masalah yang membelitnya di sosial media Instagram. Sudah diketahui, pemain Bhayangkara FC itu belakangan ini dipolisikan atas sangkaan penganiayaan.

Pemain berumur 21 tahun malas merinci insiden sebetulnya waktu di konfirmasi. Terbaru, status Saddil sudah dinaikkan dari saksi jadi terduga sesuai dengan info Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muh Sofwan Rosyidi, Sabtu (4/4/2020).

Bekas Persela Lamongan itu disangka lakukan penganiayaan pada Jumat (27/3/2020). Disebutkan Sofwan, Saddil terancam dikenai Klausal 351 ayat 1 serta 170 KUHP dengan intimidasi hukuman 7 tahun penjara.

” Saya cek dahulu ya. Sebab yang paling mengetahui peristiwanya, ya Saddil sendiri, ” kata Manager Bhayangkara, I Nyoman Yogi Hermawan, pada detikSport.

” Yang kami ketahui, persoalan itu berlangsung antara keluarga Saddil sendiri. Korban ya keluarga Saddil , ” katanya memberikan tambahan.

Awalnya Bhayangkara pernah meluncurkan info masalah Saddil ini. Club mempunyai potensi menggagalkan kontrak pemain mudanya itu seandainya dapat dibuktikan lakukan tindak kekerasan.

” Kami menyerahkan proses hukum pada Polres Kendari. Kami nantikan proses penyidikan faksi berwajib. Kemudian, kami akan mengulasnya di pertemuan manajemen, ” kata Nyoman dalam launching club pada, Rabu (1/4/2020).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SHOPEE LIGA 1