Sandro Wagner Masih Terbaik Di Jerman

Sandro Wagner Masih Terbaik Di Jerman

Sandro Wagner Masih Terbaik Di Jerman

infobolaku –¬†Penyerang Beyern Munchen, Sandro Wagner rupanya mempunyai rasa yakin diri yang begitu tinggi. Walau jadi pemain cadangan di Bayern, Wagner lihat dianya jadi penyerang paling baik di Jerman.

Geser pada bln. Januari lantas, Wagner baru 3x tampak jadi pemain inti di Bayern. Ia masih tetap kalah berkompetisi dengan Robert Lewandowski yang senantiasa jadi pilihan paling utama. Tapi, Wagner tampak cukup baik dengan catatan tiga gol.

Walau tidak tampak dengan reguler, Wagner percaya tetaplah juga akan masuk skuad Jerman di Rusia 2018 pada Jadwal Bola Piala Dunia. Sebab, dia terasa saat ini jadi penyerang paling baik yang dipunyai oleh Jerman.

” Saya sudah cetak gol di tiap-tiap club yang saya bela, saya cetak gol untuk Darmstadt di pertarungan zone degradasi, di Hoffenheim, di Liga Europa serta saat ini dengan Bayern, ” buka Wagner.

” Tersebut kenapa saya fikir kalau saya layak untuk bermain di timnas Jerman. Saya terasa bermain baik. Di mata saya, saya yaitu penyerang paling baik Jerman. Sata telah katakan itu seribu kali serta saya begitu percaya, ” tandasnya.

Wagner terakhir memanglah jadi pilihan pelatih Joachim Loew untuk isi lini depan Jerman. Pemain berumur 30 tahun juga masuk dalam scuad Jerman waktu jadi juara di Piala Konfederasi yang kemarin. Wagner telah menjaringkan lima gol untuk Jerman mulai sejak memperoleh kiprah pada Juni 2017 kemarin.

” Saya cuma lihat diri saya sendiri, pada prinsipnya saya tidak lihat pemain beda juga akan lakukan apa. ”

” Saya bekerja dengan baik serta cetak sebagian gol satu tahun lebih paling akhir. Loew yang juga akan mengambil keputusan serta saya juga akan terima apa keputusannya, saya begitu positif, ” tandas Wagner.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *