Sane Ungkap Metode Latihan Pep Guardiola

Sane Ungkap Metode Latihan Pep Guardiola

Sane Ungkap Metode Latihan Pep Guardiola

infobolaku –┬áSane menerangkan cara latihan Pep Guardiola serta mengakui telah berkali-kali disuruh untuk mengikuti Messi. Leroy Sane, winger Manchester City, mengakui sudah disuruh oleh Pep Guardiola untuk mengikuti Lionel Messi. Bintang muda Jerman itu ikut mengungkapkan sedikit cara kursus dari Pep musim ini.

Guardiola serta Messi membawa Barcelona jadi tim terkuat di sepakbola Eropa. Pelatih asal Spanyol itu saat ini mendorong Citizens untuk jadi tim paling baik di Inggris serta masih tetap berkompetisi di Liga Champions.

Sane jadi sosok yang bercahaya dibawah bimbingan Guardiola. Siapa kira, pemain 22 tahun itu berkali-kali disuruh untuk melihat video permainan Messi

” Ia merubah permainan saya keseluruhannya. Di Jerman, konsentrasi saya cuma dribel. Saat ini, Pep memberi perhatian dekat pada tiap-tiap detil permainan saya : langkah saya bergerak, yang buka ruangan untuk lari, bagaimana saya bertahan, bagaimana saya memposisikan diri dalam bertahan. ”

” Semuanya menolong saya untuk temukan ruangan terbuka untuk rekanan saya serta menyesuaikan diri saya di tempat yang tambah baik di lapangan. Pep sudah meningkatkan saya ke level yang seutuhnya baru. ”

” Beberapa pelatih terkadang mendatangi saya serta tunjukkan video kekeliruan saya serta Pep dengan spesial berusaha untuk buat tiap-tiap pemain jadi tambah baik. Ia seringkali tunjukkan saya kekuatan beberapa pemain yang ia latih di masa kemarin. Umpamanya, ia memohon saya untuk memberi perhatian detil pada langkah Messi hadapi kondisi satu lawan satu serta bagaimana ia bergerak, ” tandasnya.

Musim ini, Sane sudah cetak tujuh gol serta sepuluh assist dalam 22 pertandingan Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *