Secuil Hati Eden Hazard Masih Biru Milik Chelsea

Infobolaku – Secuil hati Eden Hazard ternyata masih biru. Setidaknya hal itu bisa dilihat dari barang personal milik bintang Real Madrid itu.

Saat dalam agenda rangkaian tur pramusim bersama Los Blancos di Montreal, Kanada, Rabu petang waktu setempat (10/7/2019), fan bermata elang mampu mengetahui Eden Hazard mengenggam ponsel dengan casing Chelsea.

Casing itu memuat foto tiga putra Eden Hazard yang mengenakan jersey biru kebesaran Chelsea. Warna casing ponsel itu juga didominasi biru.

Satu hal kecil ini tampaknya bisa membuat fan Chelsea bisa tenang, lantaran mantan pemain kesayangan tak sepenuhnya melupakan kenangan selama berada di Stamford Bridge.

Pasalnya, seperti diketahui, saat acara perkenalan resmi jadi pemain Real Madrid, 14 Juni 2019, ia mencium lambang klub anyar itu di hadapan puluhan ribu fan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sikap itu oleh sebagian fan Chelsea, dianggap pedih dan menyakitkan, mengingat Eden Hazardmengukir kisah duka dan suka bersama selama tujuh tahun di Chelsea.

Salah seorang penggemar di Twitter menulis “sekali biru, selamanya biru” mengomentari unggahan Hazard dengan casing ponsel Chelsea-nya itu.

Penggemar lain menulis: “Hazard masih mencintai Chelsea. Dia pergi ke Real Madrid untuk mengejar impian masa kecilnya. Sebuah alasan yang tak membuat kami marah padanya. Kami memahami itu.”

Ada juga yang mengunggah komentar “dia sangat loyal terhadap Chelsea”.

 

Real Madrid Tampil di ICC

Eden Hazard gabung Real Madrid pada awal musim ini dengan nilai transfer mencapai 88 juta paun. Ia dikabarkan menerima gaji hingga 400 ribu paun per bulan.

Sementara Real Madrid berada di Amerika Serikat untuk melakoni agenda pramusim dengan turun di turnamen ICC. Los Blancos akan berhadapan dengan Bayern Munchen di Houston pada 20 Juli 2019, menghadapi Arsenal di Landover pada 23 Juli, dan Atletico Madrid beberapa hari kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *