Sergio Ramos Musim ini Musim Terburuk Madrid

Sergio Ramos Musim ini Musim Terburuk Madrid

infobolaku –¬†¬†Untuk kali ke-11 musim ini El Real membuang poin di La Liga. Sesudah ketinggalan jauh dari Barcelona, Sergio Ramos menyebutkan musim ini sudah jadi satu diantara musim paling jelek Real Madrid.

Walau pernah 2 x unggul, El Real dipaksa akhiri pertandingan lawan Levante dengan pencapaian satu point sesudah bermain imbang 2-2 di Estadi Ciutat de Valencia. Misal Barca berhasil membekap Espanyol, scuad Zinedine Zidane akan ketinggalan 21 point dari sang penguasa sesaat liga

Ramos sebagai bek pertama di La Liga yang dapat cetak gol di 14 musim beruntun menyebutkan El Real dengan berkelanjutan buang kondisi bagus.

” Kami selalu berusaha keras untuk mencapai tempat setinggi mungkin saja. Liga Champions serta sisa kompetisi yang lain mesti jadikan peluang untuk menyolidkan tim, ” katanya.

” Jarak jauh ini tidak normal. Kami sudah lakukan kekeliruan dengan buang point pada kompetisi yang sesungguhnya dapat kami kontrol. Musim ini yaitu satu diantara yang terburuk. ”

” Kami tidak sempat berhenti bekerja, tak ada pemain yang sembunyi. Kebanyakan orang hadapi semua serta saat kondisi rumit datang, semuanya mesti terproteksi serta solid. Itu jadi hanya satu jalan untuk lakukan hal bernilai di Liga Champions. ”

Ramos dengan Madrid juga akan menjamu PSG di leg pertama serta sang pemain bertahan memohon timnya melindungi sikap positif serta selalu tingkatkan kwalitas.

” Kami kecewa karna dapat menguasi kompetisi tetapi selanjutnya point terlepas dari genggaman, ” lanjutnya.

” Di sesi pertama tim bermain apik, tetapi mereka dapat menyamai kedudukan pada saat pertama. ”

” Memanglah benar, kondisi sama berlangsung sekian kali pada musim ini tetapi dengan berusaha keras semua dapat diperbaiki. Kami mesti lakukan itu serta tidak bisa lengah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *