Setelah 6 Tahun Absen, Perroti Kembali Dipanggil Timnas Argentina

Setelah 6 Tahun Absen, Perroti Kembali Dipanggil Timnas Argentina

infobolaku – Bintang AS Roma itu berikan pesan supaya tidak gampang menyerah serta terasa begitu puas dapat kembali di panggil mempekuat timnas Argentina. Winger AS Roma Diego Perotti rayakan kesuksesannya kembali di panggil memperkuat timnas Argentina sesudah paling akhir kali merasakannya pada enam tahun kemarin.

Perotti masuk dalam scuad bimbingan Jorge Sampaoli untuk pertandingan eksperimen kontra tuan-rumah sesuai dengan Jadwal Bola Piala Dunia tahun depan Rusia pada 10 November yang akan datang.

Lewat account Instagram pribadinya Perotti menunggah foto waktu ia terakhir kali mengenakan seragam Argentina dan ikut mengungkap kegembiraannya dapat kembali membela negaranya.

” Sudah enam tahun berlalu mulai sejak foto ini di ambil, diantara beragam hal bagus serta jelek, kehidupan serta sepakbola sudah tunjukkan pada saya kalau Anda tidak bisa menyerah serta tertunduk! ” catat pemain berumur 29 tahun itu.

” Terima kasih atas support dari keluarga serta rekan-rekan saya, saya begitu suka dapat mewakili negara saya sekali lagi. Vamos Mari Argentina! ”

Selama ini Perott baru 2 x tampil untuk tim nasional senior Argentina. Ia bermain sepanjang enam menit di pertandingan eksperimen kontra Spanyol pada November 2011 serta jadi starter diuji-coba yang lain menghadapi Nigeria pada Juni 2011.

Skuat lengkap Argentina untuk pertandingan kontra Russia :

Romero, Guzman, Marchesin ; Marchesin, Fazio, Mercado, Otamendi, Pezzella ; Salvio, Biglia, Banega, Acuna, Paredes, Emiliano Rigoni, Kranevitter, Papu, Perotti ; Messi, Aguero, Icardi, Di Maria, Dybala.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *