Setia Di Leipzig, Wermer Buat MU dan Liverpool Gigit Jari

Setia Di Leipzig, Wermer Buat MU dan Liverpool Gigit Jari

Setia Di Leipzig, Wermer Buat MU dan Liverpool Gigit Jari

infobolaku –┬áBomber andalan RB Leipzig serta Timnas Jerman, Timo Werner menyatakan kalau dianya musim depan belum juga juga akan hengkang ke club beda seperti yang sampai kini gencar dikabarkan.

Terlebih dulu Werner pernah dihubungkan dengan sebagian club Premier League, termasuk juga Manchester United serta Liverpool. Pemain 22 tahun itu juga dipercaya akan geser pada musim panas yang akan datang.

Sekian waktu lalu Werner coba mengkonfirmasi hal semacam ini dengan menyebutkan yang diimpikannya bermain di Premier League, terlebih di Manchester United. Tetapi akhir minggu tempo hari Werner menyatakan kesetiannya dengan Leipzig.

” Tahun depan, jelas, saya juga akan bertahan di Leipzig, ” jawab Werner di situs resmi club saat di tanya apakah ia juga akan bertahan di Leipzig hingga kontraknya selesai pada 2022 kelak.

Mulai karir dengan Stuttgart, nama Werner meroket mulai sejak menguatkan Leipzig. Selesai membawa Jerman memenangkan Piala Konfederasi tahun lantas, Werner dijagokan jadi andalan di lini depan Die Mannschaft pada Jadwal Bola Piala Dunia 2018 di Rusia kelak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *