Sikap Pantang Menyerah Marco Reus Agar Bisa Come-Back

Sikap Pantang Menyerah Marco Reus Agar Bisa Come-Back

infobolaku –┬áSemangat pantang menyerah serta kesabaran yang diperlihatkan oleh Marco Reus sepanjang masa pemulihan cedera membuatnya layak mendapat respek lebih di banding Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, menurut eks pelatih Borussia Dortmund, Matthias Sammer.

Reus sering diganggu cedera di beberapa tahun terakhir, dimana pemain Jerman pernah kesulitan diakhir musim kemarin serta awal musim ini.

Selesai melupakan paruh pertama musim kemarin karena problem pinggul, ia lalu alami cedera lutut di Mei dan membuatnya tidak hadir sampai awal Februari.

Sang pemain mencatat comeback bulan ini saat tim menang 2-0 atas Hamburg serta telah bermain empat kali di semuanya level pertandingan.

Dan Sammer yakin Reus layak dijadikan sebagai contoh oleh semua profesional di seluruh dunia.

” Saya sangat percaya dengan Marco dan saya lebih menghormatinya karena kondisi yang telah ia alami, ” katanya.

” Bila anda saksikan Messi atau Ronaldo saat ini, yg tidak seringkali mengalami cedera dan bermain sepanjang satu dekade di level yang nyaris sama dengan Dewa, itu betul-betul mengagumkan. ”

” Tetapi saya sangka kondisi yang dilalui Marco adalah satu pelajaran hidup. Dia betul-betul seseorang contoh sejati untuk beberapa orang. Dia tidak menyerah, selalu melalui banyak kondisi sulit, selalu menunjukkan motivasi untuk pekerjaannya – itulah Marco Reus. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *