Southgate Bawa Wilshere Ke Piala Dunia 2018 ?

Southgate Bawa Wilshere Ke Piala Dunia 2018 ?

Southgate Bawa Wilshere Ke Piala Dunia 2018 ?

infobolaku.com  Gelandang andalan Arsenal Jack Wilshere disebut-sebut berhasil mengambil perhatian manajer timnas Inggris Gareth Southgate, yang beritanya akan berikan keyakinan pada sang gelandang. Sekian klaim media-media Inggris.

Si manajer menaruh gagasan untuk membawa gelandang yang sering kali dibebat cedera itu bertanding di Rusia dalam arena akbar Piala Dunia 2018.

Seperti di ketahui, mulai sejak dipoles Southgate, Wilshere belum juga memperoleh panggilan untuk menguatkan timnas. Tetapi saat ini, sang gelandang dipercaya masuk dalam gagasan Southgate.

Wilshere mulai bermain reguler untuk Arsenal selama musim ini. Performnya juga terbilang cukup memuaskan serta Southgate mulai menimbang masak-masak untuk memasukkan pemain berumur 25 th. tersebut di skuatnya.

Walau sekian, Southgate nampaknya masih tetap juga akan memonitori selanjutnya perubahan ia musim ini. Apabila dia selalu memperoleh keyakinan di tim inti Arsenal, sang pelatih tidak sungkan membawanya ke Rusia.

Kali  akhir ia bermain untuk The Three Lions 18 bln. yang lalu. Saat itu, timnas rubuh dari Islandia di arena Euro 2016.

Mulai sejak waktu itu, Southgate semakin banyak melakukan eksperimen dengan sosok-sosok muda memiliki bakat seperti Ruben Loftus-Cheek. Walau demikian, nampaknya paluang Wilshere masuk kembali pada timnas terbuka.

Selama periode 2017/18, Wilshere telah tampak dalam 16 kompetisi di semua pertandingan dengan buat satu gol serta dua assist.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *