Sulitnya Conte Yakinkan Club Untuk Beli Pemain

Sulitnya Conte Yakinkan Club Untuk Beli Pemain

infobolaku –┬áMasalah tingkatkan kwalitas pemain, Conte jagonya namun juru taktik asal Italia ini mesti belajar banyak masalah menghadirkan pemain. Manajer Chelsea Antonio Conte, mengakui miliki kesusahan memberikan keyakinan club untuk menggelontorkan dana beli pemain tetapi dia juga menyebutkan kekuatannya melatih club tidak dapat dipertanyakan.

The Blues dalam performa jelek sesudah menelan kekalahan dari Bournemouth serta Watford.

Duel lawan West Brom mungkin saja krusial untuk masa depan Conte di Stamford Bridge terlebih dia juga mengaku tidak berhasil menghadirkan beberapa target transfer.

” Pekerjaan saya yaitu coba tingkatkan kekuatan pemain di semua segi, ” tutur Conte.

” Demikian halnya masalah mental, semangat tempur serta taktikal. Ini pekerjaan saya, serta saya jago mengerjakannya. ”

” Namun saya kesusahan dalam memberikan keyakinan club beli pemain. Saya fikir dalam hal semacam ini saya mesti tingkatkan kekuatan. Saya mesti belajar dari pelatih serta manajer beda. Saya masih tetap mesti belajar banyak. ”

” Saya mesti belajar semakin banyak sekali lagi pada manajer yang ahli dalam membujuk club menggunakan uang serta beli pemain top. ”

Conte lalu di tanya apakah kekuatannya tingkatkan skill pemain membuatnya kesusahan memohon transfer.

” Anda bukanlah orang pertama yang menyebutkan itu. Berdasarkan pengalaman, saya memanglah dapat mencapai hasil paling baik dengan stock pemain yang ada. ”

” Saya fikir saya yaitu type pelatih yang dapat tingkatkan kwalitas pemain dari enam jadi delapan. Bila saya miliki pemain dengan kualitas delapan, saya dapat meningkatkannya jadi sepuluh. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *