Suporter Manchester United Ingin Romelu Lukaku Angkat Kaki dari Old Trafford

Infobolaku – Penggemar Manchester United berharap Romelu Lukaku angkat kaki dari Old Trafford.

Mereka menilai Lukaku tidak pantas dipertahankan meski baru saja tampil apik bersama Timnas Belgia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB. Romelu Lukaku menjebol gawang Skotlandia pada menit ke-46 dan 57.

membuktikan bahwa dia seorang striker berkelas, hanya saja tidak berkualitas di United,” tulis akun twitter Sarriscrackpipe.

Sementara yang lain menyinggung mengapa Lukaku justru tajam di timnas, tapi tidak di klub. “Lukaku telah mencetak 2 gol untuk Belgia. Kenapa dia tidak bisa melakukan itu untuk United?”

Akun survei Coral membuat poling untuk fan Manchester United apakah meninginkan Lukaku bertahan atau hengkang. Hasil sementara menunjukkan 59 persen suara menginginkan Lukaky hengkang, 24 persen memilih Lukaku bertahan di kursi cadangan, sementara 17 persen berharap Lukaku menjadi pemain utama. Poling tersebut masih berjalan hingga besok.

Pemain 26 tahun itu memiliki masa depan abu-abu di Old Trafford. Ia santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United pada musim panas ini.

Mantan pemain Chelsea itu kerap tidak dijadikan sebagai pemain utama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku mencetak 12 gol bersama Manchester United pada Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *