Sven Ulreich Gantikan Neuer Di Piala Dunia 2018

Sven Ulreich Gantikan Neuer Di Piala Dunia 2018

Sven Ulreich Gantikan Neuer Di Piala Dunia 2018

infobolaku – Bekas penjaga gawang Jerman serta Bayern Munich, Sepp Maier, mengatakan Sven Ulreich layak di panggil ke tim nasional untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang misal Manuel Neuer tidak berhasil sembuh pas saat.

Seperti di ketahui, penjaga gawang andalan Jerman serta Bayern sekarang ini, Neuer, masih tetap melakukan sistem pemulihan cedera retak metatarsal yang ia alami mulai sejak September kemarin. Serta karena cedera itu, penjaga gawang senior berumur 31 tahun itu baru tampak empat kali musim ini.

Adapun Ulreich yang sepanjang berkarier belum juga sempat menguatkan tim senior Jerman, difavoritkan Maier untuk isi tempat Neuer dalam slot tiga penjaga gawang di Rusia dalam Jadwal Bola Piala Dunia yang akan datang — itu juga bila sang pemain belum juga betul-betul sembuh.

“Jika Neuer tidak berhasil ke Piala Dunia, saya fikir pelatih Jogi Low mesti memercayakan Sven Ulreich, ” kata Maier

“Dia tahu langkah menggalang pertahanan dengan Mats Hummels, Jerome Boateng, Joshua Kimmich serta Nicklas Sule dengan prima dari saatnya di club.

“Ulreich juga akan jadi satu jalan keluar yang bagus, ” tegasnya.

Sebelumnya ini, pelatih Bayern Jupp Heynckes yakini Neuer dapat sembuh sebelumnya akhir musim serta pergi ke Rusia pada musim panas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *