Tak Ada Tawaran Dari City Untuk Sanchez

Tak Ada Tawaran Dari City Untuk Sanchez

Tak Ada Tawaran Dari City Untuk Sanchez

infobolaku  Sang bos Arsenal menepis berita Manchester City sudah mulai bergerak mendekati Alexis Sanchez di bursa Januari ini. Batal terealisasi pada musim panas, isu hijrahnya Alexis Sanchez dari Arsenal menuju Manchester City menghangat kembali di bursa Januari ini.

Citizens bisa merekrut Sanchez tanpa ada cost diakhir musim karena kontraknya selekasnya kedaluwarsa, namun bintang internasional Cile itu dilaporkan telah terlanjur tidak kerasan di Emirates serta mengharapkan City meminangnya pada jendela transfer terbaru.

Tetapi, Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal menyatakan selama ini belumlah ada tawaran resmi dari The Eastlands untuk Sanchez. Hal sama berlaku juga untuk Mesut Ozil. satu sekali lagi pilar Gunners yang kontraknya cuma tersisa 1/2 th. serta beritanya diincar Manchester United.

” Kami belum juga dikontak oleh siapa juga. Club ini sudah kehilangan banyak pemain besar di waktu dulu serta dapat merespons dengan baik, ” kata Wenger dihadapan reporter.

” Namun pasti Anda menginginkan menjaga pemain-pemain paling baik Anda. Saya menginginkan mereka bertahan. Kenapa saya mesti takut? ”

Jikalau Sanchez serta Ozil hengkang, Wenger optimis Arsenal juga akan dapat temukan pengganti sebanding.

” Ini akan bergantung pada pemain-pemain yang bebas kontrak pada Juni. Kami mesti terima hal itu serta meresponsnya, ” papar Sang Profesor.

” Kami belum juga kehilangan mereka apabila ya, kami juga akan merespons dengan menghadirkan pemain-pemain berkwalitas top. ”

” Yang pasti selama ini kami belum juga dikontak oleh siapa juga. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *