Tak Dipakai Real Madrid, Keylor Navas Bakal Berlabuh ke Mana?

Infobolaku Real Madrid sudah membuat keputusan ihwal masa depan penjaga gawang Keylor Navas. Dia sudah tidak masuk dalam rencana klub dan dipersilahkan untuk pindah. Lantas, ke mana Keylor Navas akan berlabuh?

Keylor Navas sebenarnya masih menjadi pemain penting bagi Real Madrid pada musim 2018/19 lalu. Dia mampu menjadi pesaing yang kompetitif bagi Thibaut Coutois di bawah mistar.

Namun, pelatih Zinedine Zidane punya rencana lain. Zidane lebih memilih untuk mempromosikan Luca Zidane untuk jadi penjaga gawang kedua Real Madrid musim depan. Jadi, tidak ada tempat untuk Navas.

Karena itu, Keylor Navas dipersilahkan untuk pindah dari Real Madrid. Klub tidak keberatan untuk melepasnya, sekalipun dengan harga yang lebih murah dari seharusnya.

Media asal Portugal, Record, membuka tabir klub mana yang mungkin bakal dibela oleh Keylor Navas musim depan. Penjaga gawang 32 tahun tersebut kini sedang menjadi bidikan klub asal Portugal, Benfica.

Semula, Benfica membidik penjaga gawang Barcelona Jasper Cillessen. Namun, kini pindah haluan kepada Keylor Navas. Mengapa? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Harga Cillessen Terlalu Mahal

Pada awalnya, Barcelona dan Cillessen sudah sepakat untuk melepas sang kiper di bursa transfer musim panas 2019. Tapi, belakangan sikap Barcelona mulai berubah. Harga yang diminta terlalu tinggi.

Benfica sempat dikabarkan sudah hampir sepakat untuk mendapatkan kiper asal Belanda tersebut. Benfica menyodorkan dana transfer senilai 25 juta euro. Sementara, Cillessen sudah sepakat secara personal untuk pindah ke Benfica.

Tapi, kemudian Barcelona meminta harga yang jauh lebih mahal. Klub asal Catalan mematok harga hingga 60 juta euro. Benfica pun mundur dari negosiasi.

Kini, Benfica mengalihkan buruan pada sosok Keylor Navas. Mereka cukup yakin akan mendapatkan harga yang lebih murah dari Real Madrid. Sebab, klub sudah tidak memasukkan namanya dalam rencana musim depan.

Secara kualitas, Keylor Navas juga tidak perlu diragukan lagi. Pria asal Kosta Rika tersebut pernah jadi tulang punggung Real Madrid ketiga menjadi juara Liga Champions tiga musim secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *