Tandang ke Hertha Berlin, Dortmund Tanpa Aubameyang

Tandang ke Hertha Berlin, Dortmund Tanpa Aubameyang

Tandang ke Hertha Berlin, Dortmund Tanpa Aubameyang

infobola –┬áDortmund tidak membawa juga Aubameyang dalam pertandingan tandang ke Berlin serta gosip transfernya juga semakin memanas. Borussia Dortmund mencoret Pierre-Emerick Aubameyang dari scuad yang pergi ke Hertha Berlin. Direktur berolahraga Michael Zorc juga kembali mempertanyakan prinsip sang striker.

Dortmund mengkritik Arsene Wenger karna manajer Arsenal itu menyaratkan ketertarikan pada Aubameyang. Bintang Gabon dipandang jadi pengganti yang cocok bila Alexis Sanchez hengkang dari Emirates Fase.

Zorc mengatakan pernyataan itu sangat tidak terhormat serta saat bicara mendekati pertandingan kontra Hertha Berlin, sang direktur mengutamakan Aubameyang tidak dibawa karna tidak konsentrasi.

” Auba berlatih di Dortmund, ” ungkap Zorc. ” Kami miliki kesan kalau Aubameyang tidak 100 % konsentrasi dengan mental. Ini yaitu kondisi yang susah. ”

Aubameyang terlebih dulu sudah tidak hadir saat Dortmund disertai Wolfsburg 0-0 pada akhir minggu kemarin. Dia dihukum karena tidak ikuti pertemuan tim satu hari sebelumnya pertandingan

Disamping itu, Sanchez digosipkan akan hengkang ke Manchester United atau Manchester City. Bila benar terwujud, Gunners dipercaya akan memajukan tawaran resmi untuk Aubameyang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *