Ternyata CR7 Dan Pique Nyaris Gabung Liverpool

Ternyata CR7 Dan Pique Nyaris Gabung Liverpool

Ternyata CR7 Dan Pique Nyaris Gabung Liverpool

infobolaku –┬áBekas kepala rekrutmen Liverpool, Alex Miller, mengungkap kenyataan mengagetkan kalau The Reds berpeluang merekrut Cristiano Ronaldo serta Gerard Pique pada saat kepelatihan Gerard Houllier (1998-2004) kemarin.

Ketika itu, Miller lihat Ronaldo serta Pique tambah lebih awal daripada beberapa club beda. Dia juga menyempatkan cukup banyaknya waktu untuk mencermati keduanya, terutama Ronaldo.

Akan tetapi, waktu Miller memajukan nama ke-2 pemain itu pada dewan pengurus Liverpool, dia memperoleh penolakan mentah-mentah. Ronaldo serta Pique juga pada akhirnya didapat Manchester United serta gabung dengan tim muda mereka.

” Saya mencermati Gerrard Pique serta coba memperolehnya. Namun ketika itu kakek Pique telah merajut komunikasi awal dengan Manchester United, jadi saya merelakannya, ” ungkap Miller diambil dari goal.

Sedang untuk Cristano Ronaldo, Miller tambah lebih keras berupaya merekrutnya. Sebab di telah lihat sendiri kehebatan pemain berdarah Portugal itu di satu diantara turnamen umur muda.

” Saya membawa Cristiano Ronaldo serta merekomendasikan Liverpool untuk merekrutnya. Harusnya mereka lakukan itu, saya mereferensikan dia karna lihat performnya di turnamen umur muda. ”

Akan tetapi, sekarang ini Liverpool cuma dapat menyesal karna tidak dengarkan anjuran Miller dulu. Sebab, Ronaldo menjelma jadi superstar di Manchester United saat itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *