Terungkap Ternyata Real Madrid Pernah Ajukan Tawaran Bintang Barcelona Lionel Messi

Terungkap Ternyata Real Madrid Pernah Ajukan Tawaran Bintang Barcelona Lionel Messi

Terungkap Ternyata Real Madrid Pernah Ajukan Tawaran Bintang Barcelona Lionel Messi

infobola Sebelumnya memboyong Gareth Bale, Real Madrid rupanya sempat cobalah beli Lionel Messi. Menurut sumber  yang mengatakan kalau Real Madrid sempat menjajal peluang memboyong bintang paling utama Barcelona, Lionel Messi.

Momen itu berlangsung pada musim panas 2013 yang lalu. Tidak tanggung-tanggung karna Los Blancos dimaksud bersedia membayar banderol €250 juta untuk transfer itu.

Messi pasti akan memperoleh bayaran sebesar €23 juta per musim plus €1 juta untuk ayahnya, Jorge Messi, yang melakukan tindakan jadi agennya.

Pendekatan dikerjakan begitu serius, dengan presiden Madrid, Florentino Perez, turun tangan segera. Memakai jet pribadi, sang presiden pernah membuat pertemuan spesial dengan Messi, Jorge Messi, Inigo Juarez (pengacara Messi saat itu), serta Miguel Perdaza (direktur berolahraga Madrid),

Tidak cuma masalah uang, karna Madrid juga berjanji menolong masalah pajak yang saat itu tengah membelit Messi. Perez yang dekat dengan banyak birokrat Spanyol dimaksud siap mendekati Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, untuk mempermudah masalah La Pulga.

Tetapi negosiasi ini berbuntut percuma. Walaupun dipercaya pernah memperhitungkan tawaran itu, Messi selanjutnya memilh untuk setia dengan Barca serta berkemauan akhiri karirnya di club yang sudah mendidiknya itu.

Madrid juga segera berpindah pada bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang pada akhirnya dibawa lewat banderol €99, 7 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *