Thiago Silva Angkat Bicara Soal Transfer Neymar

Thiago Silva Angkat Bicara Soal Transfer Neymar

infobolaku –┬áDi saat bersamaan, Silva mengatakan duel lawan Madrid juga akan berjalan di level yang begitu tinggi. Pemain bertahan Paris Saint-Germain Thiago Silva, tidak menutup peluang suatu hari Neymar akan berkostum Real Madrid.

Sesudah mengukuhkan diri jadi pemain termahal didunia, tidak perlu saat lama buat Neymar untuk menjadi bahan gosip transfer dengan Los Blancos sebagai tujuan.

Beberapa nama tenar turut mengungkapkan opini termasuk juga legenda Barcelona Hristo Stoichov yang mengatakan tidak mungkin Neymar akan merapat ke Santiago Bernabeu tetapi Silva miliki pendapat berlainan.

” Saya tidak dapat berkomentar atas nama Neymar, ” buka Silva.

” Kita semua paham, kadang-kadang media menerbitkan berita yg tidak benar, namun beberapa yang lain benar. ”

” Saya tidak dapat menyebutkan apa pun. Saya berharap dia bertahan dengan kami serta melakukan beberapa hal bersama. Selama ini Neymar senantiasa menolong kami. ”

” Karena Neymar serta usaha keras tim, saat ini tim jadi lebih populer. ”

Silva lalu sedikit mengulas mengenai duel lawan Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions.

” Kompetisi kelak juga akan jalan di level yang begitu tinggi, ” lanjutnya.

” Jadi input, tim mesti konsentrasi serta sedikit membahas kompetisi. Kami juga akan bermain seperti umum dengan coba kuasai lapangan serta melindungi konsentrasi saat kehilangan bola. Kami tidak bisa berhenti bekerja serta menghormati lawan. ”

” Beberapa orang menilainya PSG telah melangkah ke perempat-final berdasarkan performa El Real akhir-akhir ini, namun tidak seperti itu. ”

” Pemain besar tampak di pertandingan besar serta saya percaya beberapa bintang Madrid akan habis-habisan pada kompetisi nanti, begitu halnya pasukan PSG. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *