Thorgan Percaya Dirinya Akan Dapat Tempat di Timnas Belgia

Thorgan Percaya Dirinya Akan Dapat Tempat di Timnas Belgia

infobola – Thorgan mengatakan peluangnya untuk pergi ke Rusia semakin besar daripada terlebih dulu. Jadwal Bola Piala Dunia yang berlangsung di Juni 2018, Rusia, bintang Borussia Monchengladbach Thorgan Hazard optimis diikutkan pelatih Roberto Martinez untuk pergi ke Piala Dunia 2018 dengan Belgia.

Adik dari Eden Hazard itu tampak mengesankan dengan klubnya di pertandingan musim ini, dengan ia berhasil mengemas enam gol serta enam assists dari 17 penampilannya di Bundesliga.

Merasakan kiprah dengan Belgia pada Mei 2013 yang lalu, Thorgan malah tidak sempat mencicipi turnamen besar. Namanya ditinggalkan pelatih untuk gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil serta Euro 2016 tempo hari di Prancis

Meskipun demikian, Thorgan optimis akan mengklaim satu tempat di scuad The Red Devils untuk Piala Dunia di Rusia.

“Saya fikir kesempatan saya terang semakin besar daripada Piala Dunia 2014 atau Euro 2016, ” buka Hazard pada situs resmi Bundesliga. “Pada 2014 saya masih tetap bermain di Belgia, pada 2016 saya belum juga jadi andalan di Gladbach, jadi sayangnya saya ditinggalkan untuk dua gelaran itu.

“Sejak Roberto Martinez melatih Belgia, saya seringkali di panggil. Serta saya fikir, saya sudah tunjukkan kalau saya dapat menolong tim. Saya sendiri miliki keinginan besar untuk tampak di Piala Dunia.

“Terlepas itu, saya juga sadar kalau performa saya dalam beberapa bulan ke depan dengan Gladbach juga akan jadi penilaian, ” paparnya.

Di Piala Dunia yang akan datang, Belgia terundi di Group G dengan Inggris, Panama serta Tunisia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *