Tidak Ada Hukuman untuk Paul Pogba

Tidak Ada Hukuman untuk Paul Pogba

infobolaku – Keputusan Mou mencadangkan Poga lawan Huddersfield bukan untuk menghukum sang pemain. Jose Mourinho menerangkan, keputusannya tidak memasukkan Paul Pogba dari line-up Manchester United tempo hari malam bukanlah untuk menghukum penampilan pemain Prancis itu di tengah minggu tempo hari.

Pogba, Anthony Martial, Ashley Young serta Phil Jones tidak masuk dalam daftar starter waktu menang 2-0 atas Huddersfield, sesudah Setan Merah kalah dari Tottenham Hotspur di Wembley pada Rabu.

Pemain akademi Scott McTominay, 22, di beri peluang melakukan starter keduanya di Liga Primer musim ini untuk menggantikan Pogba serta Mourinho juga tidak enggan melantunkan pujian pada pilar mudanya itu.

“Saya merubah sebagian pemain serta maksudnya bukanlah untuk menghukum siapa juga karna untuk menghukum seorang, saya juga perlu orang untuk menghukum saya karna kami yaitu tim serta saat kami menang, kami menang dengan serta kami kalah dengan.

“Saya lebih suka lihat dalam keindahan pemain muda yang datang kesini dengan ibunya di umur sembilan untuk latihan pertama serta sepuluh atau 11 tahun lalu anak ini main dengan seragam Manchester United pada pertandingan perlu Liga Primer di Old Trafford. Jadi saya lebih suka lihat perspektif itu.

“Scott tumbuh dengan kompetisi ini serta ia mengawalinya dengan agak gugup serta lalu ia fundamental buat kami lewat cara yang ia beri.

“Paul merupakan pemain fantastis. Saya tidak ragu ia adalah satu diantara pemain paling memiliki bakat didunia tapi untuk duduk di bench bukanlah akhir dunia.

“Jadi keputusannya memang memainkan anak itu tapi Paul menerimanya dengan begitu baik. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *