Connect with us

INGGRIS

Tidak Harus Latih Club Enam Besar, Pochettino Kirim Sinyal ke Newcastle

infobolaku.com – Newcastle United bisa mewujudkan mimpinya untuk merekrut Mauricio Pochettino. Karena, Pochettino membuka peluang untuk melatih club non enam besar.

gongbola

infobolaku.comNewcastle United bisa mewujudkan mimpinya untuk merekrut Mauricio Pochettino. Karena, Pochettino membuka peluang untuk melatih club non enam besar.

Setelah dipecat Tottenham Hotspur, Pochettino memang tengah mengganggur selama enam bulan lebih. Sekarang dia mengaku siap melatih lagi pada musim 2020/2021.

Ini seperti konfirmasi atas semua isu yang menyebutkan dirinya tengah dilirik beberapa club teratas Eropa, seperti Real Madrid, Juventus, AC Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Tidak hanya tim-tim teratas itu, Newcastle yang tengah dalam proses akuisisi oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman, tertarik juga. Punya dana tidak terbatas, The Magpies tentu akan menggoda Pochettino.

Bak gayung bersambut, Pochettino mengaku jika club selanjutnya tidak harus club yang punya nama besar. Dia memprioritaskan proyek periode panjang club itu daripada ketenaran.

“Tiap club serta perusahaan mempunyai budaya tidak sama, filosofi tidak sama, langkah kerja yang berbeda. Mereka mempunyai gagasan berbeda untuk mendapatkan sukses,” tutur Pochettino di Sportskeeda.

“Anda harus dapat juara Liga Champions atau Premier League bila ingin dipandang sukses, tetapi buat club lain sukses itu berarti finish empat besar atau enam besar. Buat Tottenham, sukses itu adalah membuat stadion baru sekaligus juga membuat team untuk berkompetisi dan memangkas jarak dengan empat besar,” tambahnya.

“Tiap club mempunyai inspirasi berbeda dan Anda sebagai pelatih harus dapat konsentrasi dengan ide itu. Pada akhirnya, kami senang saja untuk menunggu penawaran baru tiba serta kami siap untuk memenuhi apa keinginan club.

“Club enam besar? Permasalahannya saat ini club enam besar itu yang mana? Enam besar tetap berubah. Tottenham bukan enam besar, Arsenal . Anda harus menghargai semua club. Semua club bekerja keras dan menginvestasikan uangnya. Semua club mempunyai tekad masing-masing. Jangan meremehkan itu,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS