Tolak Timnas Inggris, McTominay Pilih Bela Skotlandia

Tolak Timnas Inggris, McTominay Pilih Bela Skotlandia

Tolak Timnas Inggris, McTominay Pilih Bela Skotlandia

infobolaku –¬†Scott McTominay pilih Skotlandia jadi negara yang juga akan ia perkuat di pentas internasional, serta keputusannya itu sekalian jadi pukulan telak untuk Inggris.

Gelandang muda Manchester United itu menjatuhkan pilihannya itu sesudah berdiskusi dengan manajer Skotlandia Alex McLeish.

Terlebih dulu manajer Inggris Gareth Southgate juga di ketahui sempat membujuk pemain kelahiran Lancaster itu, tetapi yang berkaitan lebih cenderung untuk menguatkan Skotlandia atas garis keturunan yang datang dari sang kakek.

Inggris sendiri akan bertanding di ajang bergengsi empat tahunan di Rusia tahun ini dalam jadwal bola piala dunia di Grup G bersama dengan Belgia, Tunisia, dan Panama.

Pada musim ini, McTominay memperoleh tempat di tim paling utama Setan Merah serta jadi andalan dalam sebagian kompetisi paling akhir. Ia bahkan juga tampak apik dengan Nemanja Matic di lini tengah waktu menuai kemenangan atas Chelsea, serta peluang juga akan kembali dihandalkan waktu timnya berkunjung ke markas Crystal Palace, Selasa (6/3) awal harI WIB.

Dengan keseluruhan, pemuda berumur 21 tahun itu sudah mengemas 15 tampilan di semuanya pertandingan dengan menit bermain sejumlah 883.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *