Toni Kroos: Bayern Munchen Blunder Jual Saya!

Infobolaku – Sebuah pernyataan diberikan oleh Toni Kroos. Gelandang Real Madrid itu menilai Bayern Munchen membuat kesalahan besar dengan menjualnya ke Real Madrid di tahun 2014 silam.

Pada tahun 2014 silam, Bayern Munchen memutuskan untuk menjual Toni Kroos ke Real Madrid. Mereka menjual sang gelandang dengan mahar transfer sebesar 25 juta Euro saja.

Selama lima tahun terakhir, Kroos menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia juga membantu Real Madrid memenangkan banyak trofi bergengsi, termasuk tiga gelar Liga Champions beruntun.

Diwawancari oleh Bild, Gelandang 29 tahun itu mengaku bahwa Juara Bundesliga tersebut telah melakukan sebuah blunder dengan menjualnya ke Santiago Bernabeu.

“Bagi saya, sudah jelas bahwa Bayern melakukan kesalahan dengan menjual saya ke klub ini,” ujar Kroos.

“Memang benar bahwa Presiden mereka, Uli Hoeness memberikan sebuah pengakuan baru-baru ini bahwa transfer saya adalah sebuah kesalahan. Bagi saya, itu adalah sebuah bukti bahwa ia adalah sosok yang hebat.”

“Jika itu merupakan salah satu alasan Pep meninggalkan Munchen, dia [Hoeness] harus menjawabnya. Namun saya tidak bisa mengonfirmasi bahwa ia tidak menyukai penjualan saya.” tandas pemain Timnas Jerman tersebut.

Baru Perpanjang Kontrak

Kroos sendiri merasa nyaman berada di Real Madrid. Itu dibuktikan dengan keputusannya bertahan lebih lama di Bernabeu.

Pada akhir Mei 2019 kemarin, Kroos memutuskan untuk meneken kontrak baru di Madrid. Kontrak itu mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang.

Kroos diyakini masih akan menjadi andalan Zinedine Zidane di lini tengah Real Madrid musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *