Tony Kroos Siap Dengarkan Tawaran Man United

Tony Kroos Siap Dengarkan Tawaran Man United

Tony Kroos Siap Dengarkan Tawaran Man United

infobolaku –¬†Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dikabarkan sudah siap mendengarkan tawaran dari Manchester United jika klub asuhan Jose Mourinho tersebut benar-benar tertarik padanya. Beberapa minggu terakhir, beredar rumor bahwa Mourinho menjadikan Kroos sebagai target utama transfer musim depan.

Jika Kroos benar-benar berhasil didatangkan MU, ia dapat menjadi bintang baru di ini tengah bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic. Bahkan, bukan tidak mungkin Kroos dapat menggeser posisi Pogba yang diisukan bermasalah dengan Mou.

Dikutip dari tribalfootball, pemain berkebangsaan Jerman ini mengaku tertarik bermain di Premier League. Pemain 28 tahun ini sudah memenangkan banyak gelar, di antaranya juara Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Dunia bersama timnas Jerman.

Namun demikian, Kroos diisukan ingin menambah trofi Premier League di daftar tersebut. Dia pun berpikir Manchester United adalah klub yang tepat untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Terlebih, Kroos dan Mourinho memiliki hubungan yang baik. Karenanya dia dipercaya dapat langsung cocok dengan gaya bermain MU.

MU sudah mempersiapkan untuk membayar klausul pelepasan Kroos sebesar 53 juta poundsterling.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *