Unai Emery Tegaskan Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Unai Emery Tegaskan Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Unai Emery Tegaskan Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

infobola – Bos PSG Unai Emery menyatakan timnya takkan kehilangan konsentrasi walau terakhir marak isu berita Neymar akan bergabung dengan Real Madrid.

Neymar disebut-sebut juga akan jadi tujuan paling utama club La Liga, walau baru dibeli dengan harga yang memecahkan rekor dunia dari Barcelona pada Agustus yang lalu.

Edinson Cavani serta Javier Pastore terlebih dulu telah pernah memperoleh hukuman dari PSG, selesai keduanya telat gabung dengan club saat libur tengah musim.

Akan tetapi, Emery menyebutkan timnya  yang akan meladeni Madrid di sesi 16 besar Liga Champions, takkan di buat hilang konsentrasi dengan isu yang beredar masalah Neymar.

“Tim ini begitu kuat serta miliki mental yang hebat. Mereka begitu kuat saat hadapi Coupe de France serta Coupe de la Ligue serta mereka akan selalu begini dalam persiapan mendekati kompetisi melawan Real Madrid”

“Beberapa pemain kami yaitu sosok yang cerdas serta club juga telah memiliki pengalaman. Saya juga telah miliki banyak pengalaman serta saya ketahui banyak pihak luar yang dapat mengalihkan perhatian kami, sebagian pihak yang mungkin saja begitu tertarik lakukan itu.”

” Misalnya, bila anda membaca tabloid olahraga Spanyol hari ini, sampul depan tunjukkan Neymar juga akan bergabung ke Real Madrid. Hal seperti ini takkan menggoyahkan kami. ”

” Beberapa pemain, staff, pelatih, staff tehnik. Kami semua paham apa yang perlu kami kerjakan, Kami tahu siapa yang buat gosip seperti ini. Kami tahu mereka menginginkan menggoyahkan kestabilan kami, tetapi kami tetaplah kuat apa pun yang berlangsung. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *