United Siap Nego Bek Tangguh Tottenham Hotspur

United Siap Nego Bek Tangguh Tottenham Hotspur

United Siap Nego Bek Tangguh Tottenham Hotspur

infobolaku –¬†Tottenham bersiap untuk jual Toby Alderweireld pada musim panas.

Laporan yang di turunkan The Times menyebutkan kalau Spurs juga akan siap melepas satu diantara bek andalan mereka diakhir musim ini.

Pemain Belgia kabarnya menuntut gaji 150. 000 pounds per minggu dalam negosiasi kontrak paling baru dengan Spurs, yang tidak mau membayar lebih dari 110. 000 pounds per minggu.

Spurs juga lebih pilih untuk jual sang defender daripada punya potensi kehilangan bintang mereka dengan gratis, serta Manchester United diberitakan tertarik untuk menampungnya.

Hal semacam ini pasti juga akan jadi pukulan berat untuk tim bimbingan Mauricio Pochettino, yang tengah cobalah membuat scuad paling baik manfaat akhiri puasa trofi Spurs kurun waktu secepat mungkin saja.

Alderweireld sendiri baru saja ini telah kembali bermain selesai sembuh dari cedera serta mengakui telah tidak sabar sekali lagi memberi peran maksimum di klubnya.

” Saat ini, semuanya bergantung pada manajer, siapa yang dia perlukan. Saya terasa sangat bagus. Saya alami cedera hamstring terlebih dulu, ” papar Alderweireld awal bln. ini.

” (Cedera) Itu yaitu periode yang susah buat saya, tetapi di bagian beda itu hanya berjalan tiga bln.. Dalam karier seseorang pesepakbola, itu bukanlah suatu hal yang lama. Saya berumur 28 serta saya bahagia tidak sempat alami cedera yang lebih kronis. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *