Vermaelen Absen 2 Pekan Karena Cidera Hamstring

infobola –┬áVermaelen cuma juga akan menepi sepanjang dua minggu sesudah alami cedera hamstring pada akhir minggu tempo hari. Bek Barcelona Thomas Vermaelen cuma juga akan menepi sepanjang dua minggu sesudah alami cedera hamstring di kaki kiri. Vermaelen merasakan cederanya itu waktu berlaga melawan Real Betis pada Minggu kemarin.

Sesudah melakukan kontrol medis pada Senin selanjutnya, di ketahui bek internasional Belgia itu tidak alami cedera separah yang di kuatirkan.

Pada musim ini, pemain berumur 32 th. itu diakui jadi andalan di lini belakang dengan turun sejumlah 13 kali beruntun jadi starter, itu sesudah pihak club kehilangan Javier Mascherano serta Samuel Umtiti yang keduanya sama cedera.

Mengenai dengan cederanya ini, eks Arsenal itu juga akan melupakan kelanjutan La Liga melawan Alaves serta leg ke-2 perempat-final Copa del Rey melawan Espanyol.

Di kompetisi melawan Betis tempo hari, Barca mencatatkan kemenangan telak 5-0 lewat brace yang diciptakan Luis Suarez serta Lionel Messi, pada saat satu bekasnya dikemas oleh Ivan Rakitic.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *