Vincenzo Montella Berpotensi Tangani Milan Lagi

Vincenzo Montella Berpotensi Tangani Milan Lagi

Vincenzo Montella Berpotensi Tangani Milan Lagi

infobolaku.com  Vincenzo Montella disebut-sebut juga akan kembali dipekerjakan di kursi pelatih kepala AC Milan. Sebagian media Italia mencium potensi skenario menarik ini berlangsung. Legenda AS Roma itu mesti merasakan dirinya dipecat Rossoneri sesudah terbilang tidak berhasil mengangkat prestasi club selama musim ini.

Gennaro Gattuso lalu ditunjuk untuk jadi suksesor dia. Tetapi, mulai sejak penunjukkannya tiga minggu lantas, performa Milan tidak juga dapat disebutkan memuaskan.

Mencuat wacana untuk memecat Gattuso serta kembali menggunakan jasa Montella, terlebih apabila nama pertama tidak berhasil menghadirkan kemenangan waktu hadapi derby Della Madonnina kontra Inter Milan di Coppa Italia tengah minggu ini.

La Stampa memberitakan, Montella sebenarnya dipecat dengan status masih tetap terikat kontrak. Surat berita ini mengatakan, peluang kembalinya pelatih memiliki bakat itu begitu logis daripada Milan mesti mencari sosok juru taktik baru sekali lagi.

Mempekerjakan kembali pelatih yang dipecat di dalam musim tidaklah hal yang tabu di Serie A Italia. Di pertandingan ini, kontrak beberapa pelatih mereka tidak dihentikan sesudah pemecatan. Berarti mereka masih tetap terima upah.

Skenario ini bisa saja berlangsung di kursi kepelatian San Siro, mengingat perform mereka tidak memberikan keyakinan mulai sejak dikerjakan Gattuso.

Montella mulai membesut Milan Juni 2016 kemarin. Karirnya selesai November 2017 dengan mencatatkan keseluruhan 64 kompetisi, menang 32 kali serta kalah 18 kali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *