Wenger Lebih Memilih Sanchez Yang Hengkang Ketimbang Ozil

Wenger Lebih Memilih Sanchez Yang Hengkang Ketimbang Ozil

Wenger Lebih Memilih Sanchez Yang Hengkang Ketimbang Ozil

infobola – Wenger mendiskusikan masa depan tiga pemainnya yang kontraknya akan habis diakhir musim ini : Sanchez, Ozil, serta Wilshere. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui optimis dapat menjaga Mesut Ozil, tetapi di satu bagian ia susah menginginkan hal yang sama akan berlangsung pada Alexis Sanchez.

Kontrak Sanchez, Ozil, dan Jack Wilshere di Emirates Fase akan kedaluwarsa pada akhir musim ini serta sampai saat ini ketiganya belum juga di tandatangani ekstensi kontrak. Manchester City serta Manchester United disebut-sebut tertarik menghadirkan Sanchez serta Ozil.

Dalam jumpa pers mendekati pertandingan kontra Bournemouth, Minggu (14/1) besok, Wenger berikan perubahan terbaru masalah gosip transfer beberapa pemain andalannya itu.

Wenger Lebih Memilih Sanchez Yang Hengkang Ketimbang Ozil

“Sepertinya Sanchez tidak ingin perpanjang kontrak, ” kata Wenger.

“Tetapi kami juga akan berusaha menjaga Jack. Apabila kami masih tetap mempunyai peluang, jadi kami akan menjaga Ozil. Dengan hal tersebut, kami dapat membuat ulang tim dengan tingkat kewalahan lebih rendah daripada bila ketiganya hengkang semuanya. ”

“Memang kondisinya tidak hitam serta putih. Masih tetap ada peluang untuk mereka untuk bertahan. Perbincangan kontrak baru masih tetap selalu berjalan. Apakah saya lebih optimis sekarang ini daripada musim panas tempo hari? Ya, ” tuturnya.

Laporan terbaru mengatakan, Sanchez telah bersiap untuk meninggalkan Arsenal sesudah keluarganya tiba di London pada akhir minggu ini untuk menolong kepindahannya. Mengenai Ozil dipercaya masih tetap belum juga memberi ketentuan final berkaitan masa depannya.

Sekarang ini, The Gunners masih tetap tertahan di posisi ke-6 Liga Primer Inggris, terpaut lima point dari tempat empat besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *