Willian Siap Pergi Jika Chelsea Tidak Membutuhkannya Lagi

Willian Siap Pergi Jika Chelsea Tidak Membutuhkannya Lagi

Willian Siap Pergi Jika Chelsea Tidak Membutuhkannya Lagi

infobolaku – Meski begitu, winger internasional Brasil itu mempunyai keinginan untuk bertahan lama dengan klub penghuni Stamford Bridge itu. Lepas berita yang sering mengkaitkannya dengan Manchester United, winger Chelsea Willian sudah menyatakan tujuannya untuk “bertahan lama” di klubnya yang sekarang.

Willian, 29 tahun, masih tetap terikat kontrak dengan klub penghuni Stamford Bridge itu sampai Juni 2020, dan eks Shakhtar Donetsk itu mengharapkan diganjar perpanjangan menyusul performanya yang impresif pada musim ini.

Pemain yang sudah dijamin tempatnya di timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018 ini mengakui baru akan pergi dari Chelsea bila tak akan diingkan, dan itu ia tegaskan dalam keterangannya.

“Tujuan saya yaitu bertahan disini di Chelsea, ” demikian Willian. “Baru bila Chelsea tidak lagi menginginkan saya lalu saya juga akan mencari klub lain!

“Saya sendiri menginginkan bertahan lama, bila itu sangat mungkin, juga perpanjang kontrak saya. Mengenai itu, kami belum juga membahasnya. Itu mungkin saja saja berlangsung. Saya telah menyesuaikan disini.

“Saya juga akan genap lima tahun disini pada akhir musim, saya sempat memenangi banyak gelar. Saya pikir saya juga disenangi oleh fans.

“Saya punya niat untuk selalu disini hingga berakhirnya kontrak saya, memperpanjangnya, serta bertahan untuk satu tahun lebih lainnya. ”

Pada musim ini, Willian berperan penting untuk Chelsea dengan mengemas 12 gol serta sepuluh assists dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *