Wilshere Harus Perkuat Inggris di WC 2018

Wilshere Harus Perkuat Inggris di WC 2018

Wilshere Harus Perkuat Inggris di WC 2018

infobola – Hodgson menilainya Wilshere sudah menjangkau level permainan paling baik serta harus selalu konsisten bila menginginkan berangkat ke Piala Dunia. Roy Hodgson mensupport Jack Wilshere untuk memperoleh satu tempat di timnas Inggris yang juga akan berlaga di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Wilshere saat ini berhasil mengklaim tempatnya kembali di tim paling utama Arsenal serta tunjukkan bentuk permainan paling baik sebelumnya setelah didera banyak persoalan cedera.

Gelandang berumur 26 tahun itu paling akhir kali bermain untuk Inggris dalam kekalahan 2-1 melawan Islandia di Euro 2016 tempo hari, saat Hodgson masih tetap menukangi The Three Lions, serta pelatih kawakan itu menilainya Wilshere layak kembali di panggil oleh Gareth Southgate.

“Saya menginginkan lihat Wilshere ada buat timnas. Gareth juga akan buat ketentuan tetapi saya fikir itu juga akan bagus bila dia miliki pilihan itu. Paling tidak Jack Wilshere saat ini tengah ada dalam peristiwa terbaiknya serta dalam perform yang sampai kini saya ketahui, ” ungkap Hodgson di saat konferensi pers mendekati duel kontra Arsenal.

“Dua kompetisi paling akhir yang saya saksikan dengan Arsenal, dia itu sudah menjangkau level yang begitu tinggi. Saya fikir tuntutan buat Jack begitu sederhana, dapatkah dia memperoleh jumlah tampilan seperti yang dikehendaki beberapa penggemarnya, juga saya, mengingat dia terlebih dulu begitu kurang mujur dengan rentetan cedera.

“Saya tidak lihat ada argumen kenapa cedera selalu menghalanginya. Saya mengharapkan itu tidak berlangsung untuk Inggris, karna dia adalah kemampuan yang begitu mengagumkan. ”

Pada musim ini, Wilshere berhasil mengemas dua gol serta empat assists dari 21 penampilannya untuk Arsenal di semuanya pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *