Zapata Senang Bermain Kembali Bersama AC Milan

Zapata Senang Bermain Kembali Bersama AC Milan

Zapata Senang Bermain Kembali Bersama AC Milan

infobolaku –¬†Cristian Zapata mengakui dianya suka dapat kembali merumput membela AC Milan waktu menjamu Ludogorets Razgrad (1-0) pada sesi 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2) awal hari WIB.

Pada pertandingan itu, Zapata bermain penuh sepanjang 90 menit. Berduet dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Milan.

Terlebih dulu Zapata pernah dicadangkan cukup lama karna cedera yang tidak kunjung pulih. Dia juga menyebutkan AC Milan dapat bermain apik karna ikuti instruksi pelatih Gennaro Gattuso.

” Telah lama mulai sejak paling akhir kali saya bermain. Saya betul-betul menginginkan kembali pada lapangan, ” katanya di website resmi AC Milan.

” Kami bermain sesuai sama instruksi pelatih. Saya begitu suka dengan kemenangan ini serta karna kami sukses melindungi gawang tidak kebobolan. ”

Kembali pulihnya christian zapata, kemungkinan besar dia akan bermain juga untuk negaranya Kolombia di Rusia 2018 pada laga yang ditentukan jadwal bola piala dunia di Grup H bersama Polandia, Senegal, dan Jepang.

Dia memberikan, AC Milan sekarang ini tengah dalam perform terbaiknya serta siap melaju sejauh mungkin saja di Liga Europa.

” Semua tim bermain bagus. Kami tengah dalam keadaan paling baik kami serta kami juga akan memakai itu. Kami berada di jalur yang benar serta kami mesti selalu begini, ” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *