Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah di Ruang Ganti Madrid

Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah di Ruang Ganti Madrid

infobola –┬áRumor konflik internal muncul setelah Los Blancos mengalami keterpurukan di ajang La Liga musim ini. Zinedine Zidane membantah bahwa saat ini sedang terjadi konflik internal antara dirinya dan manajemen Real Madrid.

Sebelumnya, juru latih asal Prancis itu menyebut Los Blancos tak membutuhkan tambahan pemain baru kendari tengah dalam tren buruk dengan tertinggal 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol musim ini.

Madrid sempat diyakini akan mendaratkan kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga pada Januari ini, namun kandas setelah sang pemain meneken kontak baru di San Mames.

Dengan performa kampiun La Liga tersebut yang tak kunjung membaik, rumor tak sedap yang menyebutkan adanya konflik internal pun mulai muncul.

“Saya pernah katakan bahwa jika memang strategi klub membutuhkan [pemain baru], maka bisa datang pada Juni nanti,” ujar Zidane.

“Tapi ide saya untuk klub, dan kami bekerja bersama, adalah tak mengubah hal-hal yang sudah ada saat ini, itulah yang harus dilakukan.”

“Cukup menggangu ketika saya mendengar ‘saya memenangkan pertarungan’. Kekhawatiran utama saya adalah pada para pemain dan apa yang mereka lakukan di Real Madrid. Sisanya bukan urusan dan tak akan mempengaruhi saya. Anda tahu, bagaimana saya menghadapi media, menjelaskan cara saya berpikir.”

“Hal yang paling penting adalah filosofi saya, maka dari itu saya terus bersama para pemain, mereka adalah yang terpenting, yang berada di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *